Buscar

Survei: Kebanyakan Pengguna Android Membenci Apple

Sepertinya bukan rahasia lagi kalau Android kini telah memiliki basis penggemar yang cukup fanatik, seperti halnya OS mobile besutan Apple, iOS. Bahkan menurut survey terakhir yang dilakukan oleh Business Insider menemukan kalau kebanyakan pengguna Android membenci Apple.

Diantara lebih dari 2.000 responden yang mayoritasnya adalah pengguna Android, 55.7% diantaranya yang pengguna Android menyatakan tidak akan pernah mempertimbangkan untuk membeli Apple, alasannya simpel karena mereka membenci Apple. Hanya 31.2% dari pengguna Android yang menyatakan akan membeli iPhone, namun jika iPhone bisa berjalan lebih baik dengan aplikasi dan produk non-iPhone.

Android telah menjadi brand yang paling cepat dikenali di industri perangkat bergerak, ini dibantu dengan banyaknya manufaktur yang memasarkan produk berbasis Android, maskot robot hijau yang mudah diingat dan dicerna, serta penetrasi yang tepat. Bahkan pajangan, gantungan kunci, boneka, action figur Android lebih banyak ditemukan daripada logo Apple itu sendiri.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah inti dari keberhasilan Android dalam memikat penggemar setianya dikarenakan memang penggunanya suka terhadap OS tersebut atau dikarenakan kebencian terhadap Apple?

sumber 

0 comments:

Post a Comment